Jumat, 15 Februari 2013

Hokage Paling Keren

Ini adalah postingan pertama aku ketika bikin blog.
Nah, sipa yang tidak kenal dengan gelar hokage (kalau yang sering atau suka nonton film anime naruto pasti tau), hokage kalau saya artikan adalah ninja terhebat di suatu desa yang ia pimpin atau dapat juga di artikan sebagai ninja terkuat di desa konoha, berikut ini adalah hokage paling keren di Konoha (menurut pendapat saya), siapa saja ? mau tau ?, bisa di lihat di bawah ini :

5. Sarutobi Hiruzen


Adalah hokage ke 3 , yang tewas ketika melawan Orochimaru, klau kalian menyaksikan ketika Sarutobi Hiruzen ketika melawan Orochimaru, bisa di lihat betapah gigihnya dia untuk melindungi konoha. Dan di juga adalah guru dari Jiraiya, Tsunade, dan Orochimaru.

4. Tsunade


Adalah cucu dari Hokage Pertama, keponakan dari Hokage Kedua, dan sekarang dikenal sebagai Hokage Ke 5. Tsunade adalah seorang ninja medis. adalah pengganti dari hokage ke 3 yang tewas setelah bertarung dengan Orochimaru.

3. Tobirama Senju


Adalah hokage ke 2 , lebih tepatnya adalah adik dari hokage ke 1 yaitu Hasirama Senju.
Aku sendiri kurang tau tentenag hokage ke 2 ini soalnya tidak banyak di ceritakan di anime Naruto, tapi yang saya tau hokage ke 2 ini sangat kalem alias tenang.

2. Minato Namikaze


Dia adalah hokage ke 4 , yang telah menyegel kekuatan Kyubi kedalam tubuh anaknya Uzumaki Naruto. Minato adalah murid dari ninja legendaris Jiraiya, dan juga Minato adalah guru dari Kakashi, Uciha Obito dan Rin, ia juga pencipta dari jurus Rasengan, serta ia dijuluki "Konoha yellow flash" karena kecepatan ia saat bergerak dan serta warna rambutnya yang kuning.

1. Hasirama Senju


Di posisi pertama ada Hasirama Senju hokage ke 1, kakek dari Tsunade, Kakak dari Tobirama Senju, ia adalah hokage pertama atau hokage ke 1, dan pendiri Konohagakure, kalau tidak salah saya baca di komik Naruto ia adalah dijuluki Dewa para shinobi.


Kenapa Naruto tidak termasuk ?
Karena saya belum pernah melihat aksi Naruto/ Naruto menjadi hokage. . . he. . . he. . . he . . .


Artikel Lainnya :



Tidak ada komentar:

Posting Komentar